Sabtu, 19 April 2014

Vincci

Vincci | Pernah dengar tidak yang namanya Vincci?, saya rasa hampir semua para pembaca sudah pernah mendengarnya, walau belum pernah memakainya ataupun berkunjung ke tokonya. ya, toko... vincci adalah merek terkenal untuk sepatu dan sandal di Malaysia. Ia adalah anak perusahaan Padini Holding Sdn.Bhd.

Vincci
Vincci Konsep store | Photo stastudios.wordpress.com

Vincci


Produk Vincci dijual di Toko-toko utama dan Concept Stores. Dalam hal ini Padini Concept Stores adalah satu konsep dimana ianya menempatkan semua brand / mereknya dibawah satu atap atau disebut juga dengan one stop shooping.  Cabang pertamanya telah dibuka di Mall 1 Utama di Malaysia pada pertengahan tahun 2000-an. 

Padini mulai beroperasi sebagai perusahaan pengilang pakaian Hwayo pada tahun 1971, ia tergabung dalam produksi dan grosir pakaian. Merek ini memasuki industry retail pada tahun 1975 dengan merek utama Padini. Setelah itu Vincci didirikan untuk pasaran konsumen wanita yang menawarkan barangan seperti sepatu, tas, tali pinggang dan aksesori lain pada tahun 1986.

ini adalah sepatu dan sandal merek vincci | photo Alamanda.com.my
Pada tahun 1991 Home Stores Sdn.Bhd telah di resmikan untuk memegang semua perusahaan yang terliat dalam penjualan retail, grosir dan pengilang. Setahun kemudian diganti nama menjadi Padini Holdings Sdn. Bhd, setelah itu pada tahun 2000, Padini Dot Com telah dibuka untuk menyediakan pengkhidmatan Toko Online.

Vincci adalah merek sepatu/sandal yang paling dicari oleh wisatawan asal Indonesia khususnya Aceh ketika berkunjung ke Malaysia. Tidak sah berkunjung ke Malaysia sekiranya tidak membawa pulang Vincci kegemaran para ibu dan gadis-gadis ini.  Jika anda ingin berburu vincci, saya rasa akhir tahun yaitu antara tanggal 15 november hingga akhir desember adalah waktu yang tepat. Hal ini dikarenakan adanya "jualan akhir tahun atau penghabisan stok" dilakukan diseluruh plaza dan mall-mall terkenal di Malaysia.

Lokasi-lokasi toko Vincci  yang saya tau diantaranya ada di Sungei Wang Plaza, 1 utama, terus KLCC (menara Kembar), Sogo Kuala Lumpur.










0 Komentar Vincci

Posting Komentar

Back To Top