Rabu, 25 Maret 2015

Yuk Jalan-Jalan Ke Sunway Lagoon Theme Park


Yuk Jalan-Jalan Ke Sunway Lagoon Theme Park, Sunway lagoon masih termasuk sebuah tempat wisata menarik di Malaysia, terletak tidak jauh dari Ibu kota provinsi Kuala Lumpur Malaysia, Jarak yang ditempuh untuk ketempat ini hanya sekitar 15 menit dari Kuala Lumpur, tempat ini sangat cocok buat anda berlibur dengan keluarga, di sunway lagoon theme park tersedia 5 tempat / taman rekreasi dan mempunyai 80 tempat atraksi.

sunway lagoon theme park

Untuk pengetahuan rakan semua, Sunway Lagoon theme park terletak di Kota / Bandar Sunway  Petaling Jaya diwilayah kekuasaan Negeri Selangor Malaysia, Tempat ini di resmikan sendiri oleh bekas perdana Menteri Malaysia yaitu Tun Mahathir Mohammad pada tanggal 23 April tahun 1993. Sunway Lagoon juga telah banyak sekali menerima Anugerah maupun penghargaan diantara dari Asia's Best Attraction, International Association Of Amusement Park and attractions (IAAPA).

Sunway Lagoon Theme Park
Taman tema yang tersedia di dalam Sunway lagoon diantaranya adalah Water Park, Taman hiburan, taman ekstrim, Scream park dan wildlife park. Luas kawasan taman Sunway lagoon secara keseluruhannya sekitar 80 hektar dimana didalamnya sudah termasuk hotel 5 bintang, pusat shopping populer, perumahan, rumah sakit dan lain-lain. untuk kawasan pantai yang ada pasirnya luas tempat mencapai 13.000 meter persegi dan mampu menghasilkan ombak sehingga 2.4 meter, disini anda dapat bermain air sepuasnya bersama anak-anak anda.
Sunway lagoon theme park

Cara Pergi Ke Sunway Lagoon

Seperti saya kutip dari situs Tourism Malaysia, untuk pergi ke Sunway Lagoon theme park ada 4 alat transportasi yang bisa anda naiki, yang pertama sekali adalah teksi maupun dengan kenderaan pribadi, anda dapat melalui jalan tol / highway yaitu melalui federal highway, Damansara-Puchong Expressway, New Pantai Express way dan KESAS Highway, lama perjalanan sekitar 15 menit. 
Sunway Lagoon theme park


Dengan Bus, Jika anda dari Kuala Lumpur silakan pergi dulu ke KL Central ataupun ke daerah Pasar Seni, Naiklah Bus Rapid KL Nomor U63 dan U67 nanti turun di Bustom Sunway Pyramid, sampai disini anda dapat bertanya kepada orang-orang disekitar maupun tanya kepada Om google atau Google Map, biasanya alat ini sangat membantu sekali. Satu lagi adalah Bus gratis yaitu Bus Shuttle, bus ini datang sekitar 25 menit sekali, jadi kalau anda sudah berada sekitar Sunway Piramid maupun sekitar Sunway Pyramid hotel anda dapat naik bus ini secara gratis untuk menuju ke Sunway Lagoon.

Alternatif lain adalah dengan Naik Kereta Api (KTM) naiklah dimana pun lokasi anda tapi turunlah di stasiun Subang Jaya setelah itu naik teksi menuju ke Sunway Lagoon. Satu lagi adalah dengan naik LRT Kelaya Jaya Line dan turun di stasiun Kelana Jaya, lalu bisa naik teksi maupun naik Bus feeder ke bustom Sunway Pyramid.

Harga Tiket Sunway Lagoon

Harga Tiket Ke Sunway Lagoon theme park Masih tergolong mahal, untuk anak-anak yang berusia 12 tahun ke atas dan orang dewasa tiketnya berharga sekitar Rm. 145 atau sekitar 500 ribu rupiah, sedang untuk anak-anak 11 tahun ke bawah tiketnya seharga Rm. 115 atau sekitar 400 ribu rupiah. jika ada promosi mungkin bisa dapat sekitar Rm. 115 untuk dewasa dan Rm. 85 untuk anak-anak.


Demikian artikel tentang Yuk Jalan-jalan ke Sunway Lagoon Theme Park semoga bermanfaat buat semua.

0 Komentar Yuk Jalan-Jalan Ke Sunway Lagoon Theme Park

Posting Komentar

Back To Top