Kamis, 09 April 2015

Rekomendasi Tempat Wisata Kuala Lumpur, Malaysia

Tidak sedikit orang yang memilih Malaysia sebagai tujuan wisata internasional mereka. Satu kota yang paling dikenal di negara berjulukan “Truly Asia” adalah Kuala Lumpur. Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Malaysia tanpa sedikitpun bertamasya di Kuala Lumpur. Bahkan, beberapa orang berpendapat bahwa berwisata ke Kuala Lumpur jauh lebih baik daripada ke Singapura. Menurut mereka, suasana Kuala Lumpur lebih menyenangkan. Penduduk sekitarnya pun lebih ramah. Terlebih, di negara tetangga kita ini, makanannya mirip dengan masakan nusantara, sangat cocok dengan lidah orang Indoensia. Faktanya, makanan Indonesia dan Malaysia jauh lebih berasa dibandingkan dengan makanan Singapura. Sehingga, untuk orang Indonesia, makanan Singapura seperti hambar tanpa rasa. Berikut adalah dua tempat yang paling diminati di Kuala Lumpur.

Rekomendasi Tempat Wisata Kuala Lumpur
Menara Petronas atau sering di Sebut Menara KLCC Merupakan Tempat Paling Ramai Dikunjungi Setiap Harinya

Menara Petronas

Menara Petronas adalah menara kembar di Kuala Lumpur yang dirancang dengan sangat indah. Lebih tepatnya, menara ini terletak di Kuala Lumpur City Center. Yang membuatnya semakin menarik adalah bahwa menara kembar ini merupakan menara tertinggi kedua di dunia. Dua gedung kembar bersebelahan ini memiliki satu jembatan yang menghubungkan keduanya, terletak di lantai 42. Anda dapat mencapai lantai tersebut dengan tiket yang disediakan di basement gedung. Namun, agar Anda dapat benar-benar naik, Anda harus datang pagi-pagi buta untuk mengantri. Untuk seharinya, hanya akan disediakan 1600 tiket. Setelah Anda mengantre dan mendapatkan tiket, penjaga tiket akan memberitahukan jam berapa Anda bisa menaiki gedung. Smebari menunggu jam Anda, Anda bisa terlebih dahulu jalan-jalan mengelilingi kota. Lima belas menit sebelum jadwal Anda naik, Anda harus sudah bersiap di tempat. Jika terlambat sedikit saja, tiket Anda akan hangus. Jika Anda enggan mengantri, berfoto-foto ditengah kedua gedung tersebut juga cukup menyenangkan. Dalam foto, menara tertinggi kedua di dunia itu bisa terlihat utuh.

Sunway Lagoon

Rekomendasi Tempat Wisata Kuala Lumpur
Sunway Lagoon Cocok Untuk Wisata Keluarga Di Malaysia

Selain Menara Petronas, Malaysia masih memiliki segudang tempat wisata yang tidak kalah menyenangkan. Salah satu tempat yang sangat difavoritkan untuk wisata keluarga adalah Sunway Lagoon. Wahana yang terdapat didalamnya sangat cocok untuk bermain bersama kelaurga. Anda dapat memilih berbagai wahana yang disediakan. Yang pertama adalah Water Park. Di wahana ini, Anda dan keluarga bisa bermain air sepuasnya, mulai dari seluncuran sampai kolam ombak raksasa yang membuat Anda merasa seperti berselancar di pantai. Sunway Lagoon juga memiliki wahana yang sangat mirip dengan Dunia Fantasi di Ancol, Amusement Park. Yang lebh ekstrim, Sunway Lagoon memiliki Extreme Park. Taman yang ini mirirp seperti area outbound. Banyak sekali permubab adventure yang dapat Anda jalani disni, seperti ATV offroad, flying fox, paintball dan permainan lain yang memacu adrenalin Anda. Untuk melihat kehidupan binatang-binatang, Wildlife Park juga mengasyikkan. Khusus untuk Anda pecinta adu nyali, Sunway Lagoon juga memiliki Scream Park. 

0 Komentar Rekomendasi Tempat Wisata Kuala Lumpur, Malaysia

Posting Komentar

Back To Top