Selasa, 14 April 2015

Tips bagi Para Traveler Yang Ingin Ke Malaysia

Menjelajah dunia menjadi salah satu mimpi besar bagi kebanyakan orang yang berani bermimpi.  Travelling bagi beberapa orang bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka. Dengan kebulatan tekad, mereka meyakini bahwa  mimpinya itu pasti dapat terwujud. Salah satu negara  yang bisa dimasukkan dalam list negara dikunjungi yaitu Malaysia.

Jika Anda adalah bagian dari orang-orang yang bermimpi besar, berikut ada beberapa tips untuk menjelajah dunia. Salah satu bagian dunia yang akan dijelaskan mengenai tips travellingnya dalam tulisan ini yaitu Negara Malaysia.

travelling ke Malaysia

Paspor Motivasi Jelajah Dunia

Langkah pertama dari semua hal yang harus dipersiapkan ketika Anda akan menjelajah dunia yaitu tentu saja Anda harus memiliki paspor. Paspor hanya berlaku dalam satu tahun saja. Jika Anda belum memiliki rencana untuk mengunjungi suatu tempat di luar negara Anda, tidak apa-apa buatlah paspor. Hal tersebut dapat dijadikan salah satu motivasi bagi Anda agar dalam satu tahun tersebut Anda melakukan perjalanan ke luar negeri sehingga paspor yang sudah Anda buat tidak terbuang sia-sia.

Selanjutnya, cobalah Anda untuk mencari tahu tentang promo tiket pesawat. Biasanya jasa layanan penerbangan yang menyediakan promo tiket pesawat yaitu Air Asia. Jika Anda bisa mendapatkan promo tersebut, Anda akan menghemat biaya hingga lebih dari 50%. Airport tax yang dibebankan bisa dipotong hingga menjadi Rp 150.000,- saja.

Selanjutnya, Anda harus mencari tahu kondisi lingkungan baik dari budaya, aturan yang berlaku, pendidikan, tempat-tempat untuk menginap, daftar tempat yang dikunjungi dan sebagainya. Sehingga ketika Anda sudah menapaki kota tujuan, Anda sudah tidak bingung lagi harus kemana.

traveling ke Malaysia

Tips Jika Anda Sedang di Malaysia

Di Malaysia, dengan menggunakan transportasi MRT yang nyaman dan murah, Anda bisamengunjungi berbagai objek wisata yang menarik. Salah satunya yaitu Menara Kembar Petronas yang menjadi khasnya negeri Jiran ini. Menara tertinggi di seluruh dunia, tentu tidak akan dilewatkan begitu saja jika para wisatawan mengunjungi tempat ini. Jika Anda ingin menikmati wisata kuliner dengan harga murah, bisa mengunjungi Bukit Bintang yang menjadi salah satu tempat favorit para turis. Makanan yang Anda dapatkan tidak hanya sekedar murah saja, namun juga Anda akan terpuaskan dengan enak dan nikmatnya. Di Gua Batu Anda bisa berburu aneka souvenir dengan system tawar menawar. Jika Anda ingin merasakan bagaimana sensasinya naik gajah jumbo bisa pergi ke Kuala Gandah atau wisata kuno Malaka, serta Chinatown kota penuh misteri. Untuk lokasi bermalam, tidak perlu khawatir, Anda bisa bermalam di daerah tersebut (Chinatown) dengan harga yang dijangkau kantong.


Untuk masalah transportasi, bagi para turis tersedia bus ramah double-decker, bus wisata ber-AC dan tidak ribet untuk memperolehnya.

0 Komentar Tips bagi Para Traveler Yang Ingin Ke Malaysia

Posting Komentar

Back To Top