Senin, 25 Mei 2015

Cara Pergi Ke Zoo Negara Malaysia

Cara Pergi Ke Zoo Negara Malaysia | Zoo Negara merupakan salah satu tempat wisata menarik dimalaysia yang saya rasa wajib dikunjungi, selain memiliki lahan yang luas yaitu 44 hektar, Zoo Negara juga dikatakan memiliki hewan sekitar 5.137 hewan dari berbagai jenis spesies. Dalam Sejarahnya Zoo Negara dibuka pada 14 November tahun 1963 oleh perdana Menteri pertama Malaysia Tunku Abdul Rahman. Pada masa itu tiket untuk masuk Zoo Negara hanya 50 sen dan 20 sen untuk anak-anak bawah 12 tahun.
Cara Pergi Ke Zoo Negara
Pintu Masuk Zoo Negara Malaysia
Sebelum membahas Cara pergi ke Zoo Negara , kita bahas dulu tentang apa aja yang ada didalam Zoo Negara tersebut. Menurut pengetahuan kami, memang sangat banyak sekali hewan liar yang ada di Zoo Negara seperti hewan mamalia, burung, reptil, amfibi dan ikan. Konsep Zoo Negara adalah jenis terbuka, anda bisa menyaksikan/melihat binatang-binatang yang ada disitu dari jarak dekat, ada juga beberapa binatang yang dikurung seperti harimau, dan beberapa binatang lain. Binatang terbaru yang menjadi tarikan pengunjung disini adalah Panda.
Cara Pergi Ke Zoo Negara
Panda merupakan spesis terbaru di Zoo Negara Malaysia
Zoo Negara ada menyelenggarakan pameran setiap harinya di jam-jam tertentu, jadi jika anda ingin menyaksikan pameran dari hewan-hewan kesukaan anda pastikan mempunyai planning terdahulu pertunjukan yang mana anda ingin saksikan biar tidak terlewat. Diantara pameran-pameran populer yang ada di Zoo Negara antara lain adalah kebun burung, kebun kupu-kupu (rama-rama) bin butterfly, kebun harimau dan singa, kebun kera, pengeuin house, aquarium, tapir, buaya, gajah, badak dan kuda nil, ada juga miniatur kebun binatang yang fokusnya untuk anak-anak. Tentunya masih banyak lagi binatang-binatang lain yang tidak mungkin kami sebut satu persatu.

Cara Pergi Ke Zoo Negara
Ini harimau ya..?
Cara pergi ke Zoo Negara adalah dengan naik teksi dari tempat anda, namun bisa dipastikan ongkos teksi sedikit mahal karena jaraknya dari Kuala Lumpur adalah sekitar 5Km namun kalau Jam (macet) anda harus bayar mahal untuk teksi, alternatifnya adalah naik dulu LRT yang berdekatan dengan anda, pergi ke stasiun Wangsa Maju sampai disana baru naik teksi. Alternatif lain Naik bus, ada BUs Metro dengan nomor 16 dari Central MArket/ Pasar Seni yang menuju ke sana. Zoo Negara terletak di Hulu Kelang Ampang Selangor Darul Ehsan Malaysia. Anda bisa menghubungi CS mereka untuk bertanya-tanya di Nomor +603 4108 3422.

Harga Tiket Untuk masuk ke Zoo Negara saat ini adalah untuk Warga Malaysia/Pribumi Rm. 50.00 dan Untuk Turis asing sekitar Rm. 80.00 harga ini termasuk Zoo terbaru yaitu Panda. Zoo Negara dibuka setiap hari mulai jam 09.00 Am sampai 05.00 Pm.

Demikian sedikit informasi tentang Cara Pergi Ke Zoo Negara semoga bermanfaat.

0 Komentar Cara Pergi Ke Zoo Negara Malaysia

Posting Komentar

Back To Top