Sabtu, 13 Juni 2015

Food Street Kuala Lumpur Tempat Wisata Kaki Lima di Sepanjang Jalan Alor

Food Street Kuala Lumpur ini merupakan tempat orang-orang berjualan makanan dari sejak sore sampai malam menjelang subuh di pagi hari. Karena semakin malam semakin ramai, seperti yang disukai kebanyakan orang nongkrong sembari berbagi cerita, hanya saja di sini lebih tertata rapi dan bagus sehingga menambah kenyamanan ketika berkunjung kemudian menikmati hidangan yang disajikan. Itulah kenapa di sini terus saja ramai oleh pengunjung dan tetap menyenangkan selalu.
Food Street Kuala Lumpur
Di Jalan Alor Bukit Bintang Kuala Lumpur
 Food Street Kuala Lumpur ini adalah kawasan yang berada di Jalan Alor, Kuala Lumpur, wilayahnya menjadi satu bagian dengan Bukit Bintang yang ramai dengan hotel dan hiburan. Sajiannya berupa dagangan makanan enak dan nikmat dari para kaki lima, dengan meja makan yang ditempatkan di pinggir jalan dengan penataan yang rapi dan nyaman. Kanan kiri ditempati banyak ruko, restoran, hotel dan minimarket, sehingga menambah keramaian suasana di Kuala Lumpur Street Food Jalan Alor ini.
Food Street Kuala Lumpur
Ada berbagai macam pemandangan 'indah' dapat anda lihat di Jalan Alor

Food Street Kuala Lumpur Baik Dikunjungi Ketika Musim Kemarau

Datang berkunjung ke Food Street Kuala Lumpur ini baiknya adalah ketika sedang musim kemarau, karena tempatnya tidak menyediakan tenda-tenda untuk berteduh, sehingga itulah yang menyebabkan bukannya malam supaya tidak panas. Di sana juga banyak pengamen yang bersedia menyanyikan lagu-lagu romantis untuk Anda ditambah dengan suasana malam yang indah sembari menikmati sajian dan ada bintang indah bertaburan di langit indah bisa langsung Anda pandang di sepanjang Jalan Alor Kuala Lumpur.
Food Street Kuala Lumpur
Makanan Instan yang bisa di beli dikawasan Food Street Jalan Alor

Food Street Kuala Lumpur Cocok Bagi Anda yang Suka Berwisata Kuliner



Tempat ini memang sangat cocok bagi Anda yang sangat mencintai wisata kuliner, karena di sepanjang jalan Anda tetap bisa menikmati indahnya lalu lalang keramaian orang berjalan yang semakin ramah dirasakan. Ada pula hiasan yang meramaikan suasana seperti lampion yang banyak digantung di sepanjang jalan sehingga terlihat meriah. Anda pun tidak perlu banyak khawatir soal harga makanan di Street Food karena relatif murah, hanya perlu mengeluarkan sekitar 13 ringgit dengan porsi yang lumayan enak yaitu sate dan nasi putih seporsi Anda bisa memuaskan kenikmatan di Food Street Kuala Lumpur

0 Komentar Food Street Kuala Lumpur Tempat Wisata Kaki Lima di Sepanjang Jalan Alor

Posting Komentar

Back To Top