Jumat, 19 Juni 2015

Objek Wisata Negeri Melaka Malaysia Yang Menarik

ObjekWisata Negeri Melaka merupakan berbagai objek wisata yang yang ada di negeri Jiran, Malaysia. Melaka merupakan salah satu kota yang ada di Malaysia yang dinobatkan menjadi salah satu kota warisan dunia yang telah dinobatkan oleh UNESCO. Sebagai salah satu kota warisan dunia akan banyak berbagai tempat Wisata Negeri Melaka Malaysia yang ada di sana dan menarik untuk dikunjungi. kota ini berada sekitar kurang lebih 148 KM dari Kuala lumpur sehingga dapat ditempuh dengan perjalanan darat selama  kurang lebih 2 jam.
Objek wisata negeri Melaka
Sepeda Becak ini Masih Ada Di Negeri Malaka Malaysia 

Objek Wisata Negeri Melaka sebagai Tempat Berlibur

Selain Wisata Di Kuala Lumpur, Anda juga dapat memilih kota ini menjadi salah satu tujuan liburan. Kota ini juga menjadi salah satu kota favorit tujuan wisatawan karena memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menarik. Beberapa Objek Wisata Negeri Melaka yang dapat Anda kunjungi ketika belibur ke Melaka antara lain; St. Peter’s Church, Stadthuys- Red Square, St. Paul’s Church, A Famose, Cultural Museum, Sungai Melaka, Menara Taming Sari, dan berbagai objek wisata menarik lainnya.
Objek Wisata Negeri Melaka
Famosa Melaka 

Objek Wisata Negeri Melaka Menarik

Berbagai Objek Wisata Negeri Melaka menarik tersebut tentu dapat Anda kunjungi ketika singgah di kota ini. Salah satu objek wisata yang terkenal di sana adalah St. Peter’s Church. Gereja tersebut merupakan gereja tertua yang ada di Malaysia dan masih berfungsi sejak tahun 1710 ketika pemerintahan Belanda. Selain itu, ada Stadthuys- Red Square merupakan sebuah kompleks bangunan berwarna merah yang ada di tengah kota. Bangunan tersebut saat ini merupakan sebuah museum yang menyediakan berbagai diorama. Awalnya tempat ini merupakan bangunan Gubernur Belanda, sehingga menjadikan bangunan ini sebagai tempat tertua di Asia Tenggara yang masih digunakan hingga saat ini.
 
objek wisata negeri melaka
Jonker Street Negeri Melaka
Kemudian ada juga Jonker Street yang merupakan kawasan pecinan. Di kawasan ini akan banyak ditemukan berbagai jenis barang antik, souvenir dan barang-barang khas China lainnya di toko sepanjang jalan. Di sana Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner sajian yang lezat dan bangunan-bangunan arsitektur khas cina yang masih terjaga keasliannya. Di kota ini memiliki cukup banyak gereja, misalnya saja St Paul’s Church. Gereja ini merupakan bangunan gereja yang sudah didirikan sejak tahun 1521 dan telah mengalami beberapa kali renovasi. Bagian luar dari gereja ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu tempat yang menarik untuk sesi foto prewedding karena pemandangan serta bangunan yang bergaya klasik. Selain itu, masih ada banyak Objek Wisata Negeri Melaka lainnya yang dapat mengisi liburan menarik Anda.

0 Komentar Objek Wisata Negeri Melaka Malaysia Yang Menarik

Posting Komentar

Back To Top