Sabtu, 20 Juni 2015

Zoo Negara Tempat Asyik Untuk Menghibur Pikiran

Zoo Negara adalah kebun binatang di Malaysia yang tepatnya berada di Ulu Klang, dekat dengan Taman Melawati dengan luas 45 hektare, lebih tepatnya lagi di sebelah utara timur Kuala Lumpur. Pengelola kebun binatang ini bukan pemerintah melainkan Non-Goverment Organization (NGO) yang disebut sebagai Zoologoical Society Malaysia. Kebun binatang ini dibuka pada tahun 1963 tepatnya pada tanggal 14 November, melalui dukungan seperti sponsor-sponsor yang banyak membantu pendanaan serta melalui donatur-donatur yang juga banyak membantu pendirian kebun binatang ini.
Zoo negara
Pintu Masuk Zoo Negara Malaysia
Hewan yang dapat Anda saksikan di Zoo Negara antara lain sama dengan yang ada di Indonesia seperti gajah, monyet, banteng, harimau, singa, jerapah, dan lain-lain yang. Tetapi yang paling menarik adalah taman burungnya, sebab di sana nanti Anda bisa melihat adanya burung yang besar bentuknya dengan warna yang bermacam-macam akan melahirkan  sensasi indah tersendiri. Itulah kenapa pada taman burung banyak menjadi tempat favorit bagi para wisatawan karena memang tak hanya indah saja, melainkan paling nyaman untuk disaksikan, bahkan ini pula yang menjadi ikon wisata ini.
Zoo Negara Malaysia
Jerapah At Zoo Negara Malaysia

Zoo Negara Ajang Atraksi Anjing Laut

Ada pula pertunjukkan seperti anjing laut yang berakrobat di Zoo Negara, kemudian burung elang dan burung katak tua. Misalnya anjing laut bisa kita lihat kelihaiannya melompat di dalam kolam dan masuk pergelangan besi yang besar, sangat asyik untuk disaksikan bersama keluarga memang, dan yang lucu adalah Zoo Negara Panda. Tak perlu khawatir juga jika Anda butuh tempat mengistirahatkan tubuh karena berjalan yang melelahkan, Anda bisa mampir ke toko yang menyediakan aksesoris dan makanan yang bisa menghilangkan dahaga Anda.
Zoo Negara Malaysia
Panda at Zoo Negara Malaysia

Zoo Negara dan Tarif Masuknya

Untuk masuk ke sini, Zoo Negara Tiket mengenakan biaya sebesar 35 ringgit bagi yang dewasa, tapi kalau untuk warga Malaysia sendiri malah 25 ringgit. Dan untuk anak-anak sebesar 18 ringgit, kesemuanya merupakan satu tiket untuk bisa menikmati semua taman burung dan taman serangga. Nanti di dalam anda bisa melakukan perjalanan keliling dengan berjalan kaki atau menaiki mobil yang secara khusus, tetapi memang ada biaya yang harus dikeluarkan. Tapi kalau untuk menikmati secara total bagaimana bersentuhan dengan suasana di sana, lebih baik berjalan kaki saja karena ini bisa membuat suasana lebih menyatu dengan daerah wisata tersebut, dan lebih bersahabat juga kan dengan Zoo Negara?.

0 Komentar Zoo Negara Tempat Asyik Untuk Menghibur Pikiran

Posting Komentar

Back To Top