Minggu, 26 Juli 2015

Kuala Lumpur City Gallery Salah Satu Tempat Menarik Malaysia

Kuala Lumpur City Gallery merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang ada di Malaysia. Tempat wisata ini berada di daerah Dataran Merdeka yang menyediakan berbagi tempat wisata menarik. Tempat ini juga berdekatan dengan Perpustakaan Nasional Kuala Lumpur. Banyak sekali wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini karena daya tariknya yang memiliki banyak koleksi di dalam galeri. Jika Anda sedang melakukan Kuala Lumpur City Tour atau memilih Kuala Lumpur City Tour Packages tidak ada salahnya mengunjungi salah satu tempat menarik ini.

Kuala Lumpur City Gallery
Ikon Kuala Lumpur City Gallery

Harga Tiket Masuk Kuala Lumpur City Gallery

Berbagai jenis karya seni terpampang dan indah menghiasi setiap sudut galeri kota ini, jadi akan sangat sayang jika Anda melewati tempat ini untuk dikunjungi. Anda juga tidak perlu khawatir, karena mengunjungi Kuala Lumpur City Gallery ini tidak dikenakan biaya sedikitpun atau gratis. Hal ini merupakan usaha pemerintah agar menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi objek wisata tersebut. Anda dapat menikmati berbagai koleksi yang tersimpan di sana dan mendapatkan berbagai pelajaran dan ilmu pentingnya.
Kuala Lumpur City Gallery
Historical Treasure Of  Kuala Lumpur

Koleksi Kuala Lumpur City Gallery

Anda akan disambut dengan sebuah peta besar yang menyediakan lengkap berbagai tempat wisata menarik  yang dapat Anda kunjungi di Kuala Lumpur ketika pertama masuk ke dalam galeri. Jika masuk ke dalam lagi, di Kuala Lumpur City Gallery akan Anda temui sebuah miniatur wujud dari Masjid Jamek yang anggun dan menawan. Jika Anda masuk lagi hingga lantai dua, di sana akan tersedia miniatur kota Kuala Lumpur yang indah dan menarik lengkap dengan berbagai hiasannya. Kemudian, jika Anda sudah puas berkeliling menikmati sajian yang ada di galeri kota ini, Anda dapat melanjutkannya menuju toko souvenir.
Kuala Lumpur City Gallery
Memories Of  Kuala Lumpur
Anda dapat melihat-lihat berbagai sovenir lengkap yang ada di toko tersebut dan siapa tahu tertarik untuk membelinya sebagai buah tangan atau kenang-kenangan. Anda juga akan dibuat takjub dengan penataan saouvenir yang sangat menarik. Selain itu, Anda dapat melihat langsung pembutan souvenir tersebut karena tempat pembuatannya dekat dengan tokonya. Berbagai souvenir yang dijual di sana memiliki harga yang variatif namun terbilang murah. Ada banyak tersedia berbagai magnet kecil yang digunakan sebagai tempelan kulkas yang hanya di jual seharga 8 ringgit saja setiap satuannya. Nah, Kuala Lumpur City Gallery ini dapat Anda jadikan sebagai salah satu tempat tujuan yang menarik ketika Anda melakukan perjalanan wisata ke negeri ini. 
Semua Photo empunya hak KL City Gallery

0 Komentar Kuala Lumpur City Gallery Salah Satu Tempat Menarik Malaysia

Posting Komentar

Back To Top