Sabtu, 04 Juli 2015

Menikmati Keindahan Diatas Langkawi Sky Bridge

Langkawi  Sky Bridge merupakan jembatan yang dibangun diatas ketinggian 700 meter yang menghubungkan antara gunung mat chinchang dengan pulau langkawi. Langkawi sky bridge malaysia merupakan sebuah jembatan dari kabel berbentuk sedikit melengkung yang dibuat khusus untuk para pejalan kaki dengan panjang kurang lebih sekitar 125 meter. Pulau langkawi itu sendiri terletak di daerah kedah malaysia yang mempunyai panorama keindahan yang masih sangat alami. Selain dengan berjalan kaki, yang spesial dari jembatan langit langkawi ini adalah terdapatnya kereta kabel langkawi yang dapat anda gunakan beramai-ramai.
Langkawi Sky Bridge
Langkawi Sky Bridge Malaysia
Harga langkawi sky bridge malaysia untuk menaiki kereta kabel tersebut kurang lebih sekitar 30 ringgit malaysia atau dalam rupiah sekitar 100.000 rupiah. Langkawi Sky Bridge ini termasuk ke dalam 10 jembatan terindah di dunia karena keindahan yang kita dapatkan ketika melintasi jembatan ini. Ketika anda mengunjungi pulau langkawi dengan melewati Langkawi Sky Bridge anda akan menikmati beberapa lokasi wisata yang mempunyai keindahannya masing-masing seperti under water world, pantai cenang, pulau rebak, pantai kok, kampung kristal, tanjung rhu, telaga tujuh, dataran helang, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Langkawi Sky Bridge
Keindahan Diatas Langkawi Sky Bridge
Keindahan Langkawi Sky Bridge
Sesampainya anda di pulau langkawi dengan melewati Langkawi Sky Bridge, anda akan terkagum-kagum dengan kesempurnaan pemandangan sekitar. Gugusan pegunungan hutan tropisnya akan memanjakan dan menyejukkan mata kita dengan warna-warna hijau dan birunya. Selain pemandangan hutan hujan tropis, yang ditawarkan juga oleh keindahan pulau langkawi adalah eksotisme keindahan laut yang sangat luar biasa indahnya. Dan dari atas Langkawi Sky Bridge anda juga dapat melihat pulau tarutao dimana pulau tersebut merupakan pulau indah yang terletak di lepas pantai negara thailand.
Langkawi Sky Bridge
Tanjung Rhu Resorts Langkawi
Langkawi Sky Bridge
Ikon Pulau Langkawi Malaysia | Photo Kredit Kepada Yang Empunya
Ketegangan Melintasi Langkawi Sky Bridge

Ketika melewati Langkawi Sky Bridge ini anda akan merasakan ketegangan-ketegangan yang bisa menguji adrenaline anda, jadi apabila anda mempunyai ketakutan akan ketinggian, sebaiknya anda tidak melewati jembatan ini. Bahkan banyak yang mengklaim, ketegangan diatas jembatan ini melebihi dari jembatan triff di swiss, jembatan gantung ghasa di nepal, dan jembatan gunung tai di china. Jadi apabila anda suka akan ketinggian, tidak ada salahnya anda berkunjung ke negara malaysia dengan mendatangi Langkawi Sky Bridge.

0 Komentar Menikmati Keindahan Diatas Langkawi Sky Bridge

Posting Komentar

Back To Top