Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

Rawa Island Yang Indah dan Tenang Serasa Pulau Milik Sendiri

Rawa Island merupakan wisata alami yang ada paling keren di Malaysia. Wisata alam yang menarik dan indah di Johor Malaysia adalah Pulau Rawa atau biasanya disebut Rawa Island ini. Lautnya jernih dan menyatu dengan warna langit sehingga menambah keindahan pulau itu. Ombaknya sangat tenang dan aman untuk bermain-main di bibir pantai itu. Rawa ini memang yang paling terkenal dibanding pulau lain yang ada di Johor Marine Park.
Rawa Island
Rawa Island Yang Indah
Rata-rata pengunjung Rawa Island berasal dari pulau seberang, yaitu Singapura karena jaraknya hanya 4 jam dihitung dari Singapura. Pemiliknya adalah keluarga Kesultanan Johor sehingga Rawa Island itu merupakan kepemilikan pribadi, mungkin tidak banyak yang tahu soal ini. Penginapan yang terdapat di Rawa Island Resort adalah Rawa Safaris Island Resort dan Alang’s Rawa, cuma ada dua resort memang, dan itu pun masih milik Kesultanan Johor.
Rawa Island
Resort At Rawa Island

Rawa Island Yang Cantik Dan Sunyi

Ketika sampai di Rawa Island, yang nampak pertama kali adalah kecantikan karang dipadu lengkungan pohon-pohon kelapa yang indah, dengan air laut jernih yang bisa dipandang dasarnya secara mudah, sungguh-sungguh indah. Pulau Rawa ini memang sangat mendukung suasana tenang yang banyak diinginkan orang, walau jaraknya harus melewati selat kecil. 
Rawa Island
Pemandangan Rawa Island Masih Asri
Terlebih ketika angin mulai bertiup, terasa pepohonan bergoyang beriringan sambil menjatuhkan bayang-bayang ke pantai. Pulau ini memang jarang terjamah oleh kebanyakan wisatawan karena jarak untuk mencapainya masih perlu menggunakan Kapal Ferry. Akan tetapi di situlah letak keindahan tempat ini yang melahirkan suasana sunyi dan serasa pulau ini miliki pribadi, ditambah kecantikan setiap sudutnya. Itulah kenapa sangat cocok bagi Anda yang sedang memilih destinasi untuk berbulan madu karena memang semua bagiannya mendukung untuk dijadikan tempat berduaan.
Rawa Island
Pantai Rawa Island Masih sangat Cantik dan Alami

Rawa Island Untuk Snorkeling Dan Memancing

Di pantainya, Anda bisa menikmati mainan voli, kano, dan memancing. Persewaan alatnya untuk snorkeling sekitar 6 ringgit perjam, memancing dengan tarif 500 ringgit untuk 7 orang. Kalau dipikir-pikir memang cukup mahal akan tetapi itu sebanding dengan fasilitas dan pengalaman yang didapat. Jadi tunggu apa lagi, mari berwisata ke Rawa Island untuk merasakan keindahan alami bagaikan pulau seperti milik sendiri.

Back To Top