Senin, 13 Juli 2015

Sunway Lagoon Ikon Wisata Malaysia Yang Harus Anda Kunjungi

Sunway Lagoon seringkali kita bandingkan dengan nama wisata yang ada di Indonesia, misalnya Ancol dan Jatim Park. Nah, di Kuala Lumpur ini terkenal dengan Sunway Lagoon beserta ragam wahananya yang lengkap. Semuanya tersedia, mengingat tarif masuk bisa dibilang relatif tinggi, akan tetapi sebanding dengan yang diberikan atas fasilitas-fasilitasnya. Itulah kenapa kalau ke Kuala Lumpur mesti mampir ke tempat ini, karena merupakan ikon wisata yang dimiliki Malaysia juga.

Sunway Lagoon
Sunway Lagoon Malaysia
Pada awalnya, sebelum menjadi Sunway Lagoon, tempat itu merupakan bekas lahan tambang biji timah kemudian diolah sedemikian keren hingga menjadi wahana wisata yang mampu menghadirkan pendapatan negara dalam jumlah tinggi. Di sana terdapat kebun binatang kecil yang berisi hewan seperti buaya, ular, dan burung. Terdapat banyak wahana modern dalam hal permainan yang tersedia di tempat wisata itu sehingga menarik untuk dijadikan destinasi wisata Anda.
Sunway Lagoon
Pemandangan di Sunway Lagoon Malaysia

Alternatif Transportasi Menuju Sunway Lagoon

Menuju ke Sunway Lagoon disarankan untuk naik kendaraan umum seperti bus atau mungkin pakai komuter karena harganya terjangkau daripada naik taksi biayanya mahal. Komuter tarifnya cuma 7 ringgit dan bus cuma 1 ringgit, murah kan? Silakan Anda pilih saja Transportasi Ke Sunway Lagoon mau naik yang mana, yang jelas transportasi di Kuala Lumpur untuk menuju Sunway Lagoon sangat banyak karena lokasinya yang mudah dijangkau juga.
Sunway Lagoon
Jembatan Sunway Lagoon
Sunway Lagoon
Waterfall Sunway Lagoon

Harga Tiket Sunway Lagoon

Tarif masuk ke tempat wisata ini untuk dewasa dikenakan sebesar 120 ringgit, dan untuk anak-anak sebesar 90 ringgit. Harga Tiket Sunway Lagoon memang bisa dikatakan tinggi karena memang wahana yang ditawarkan di sana sangat beragam dan menarik-menarik sehingga harga itu sebanding dengan kepuasan yang Anda terima. Untuk berwisata ke Sunway Lagoon disarankan untuk pagi-pagi datangnya supaya bisa menikmati semua wahana yang ada, karena agar tidak rugi dengan tiket yang dibeli. Bagaimana tidak, karena kalau Anda datang sore atau siang begitu terasa sayang, hanya kebagian beberapa wahana saja. Satu wahana itu memerlukan waktu cukup lama untuk menikmatinya, sehingga silakan Anda kalkulasikan waktu yang nanti akan Anda pergunakan di Sunway Lagoon supaya puas bisa menikmati seluruhnya. 

0 Komentar Sunway Lagoon Ikon Wisata Malaysia Yang Harus Anda Kunjungi

Posting Komentar

Back To Top