Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

Tips Shopping Di Pavilion Mall Kuala Lumpur

Tips Shopping Di Pavilion Mall Kuala Lumpur - Jika anda Jalan-jalan Ke Malaysia tentunya anda tidak akan meninggalkan kesempatan untuk Shopping atau berbelanja berbagai macam oleh-oleh yang akan anda bawa pulang dari Negara Malaysia tersebut, anda tentunya akan mengunjungi Mall-mall besar yang terletak di Kuala Lumpur, salah satu yang paling terkenal saat ini adalah Pavilion Mall Kuala Lumpur yang berdekatan dengan Fahrenheit Kuala Lumpur, kedua-duanya terletak di Kawasan terkenal Kuala Lumpur yaitu Bukit Bintang. Pavilion Mall Kuala Lumpur sendiri memiliki 7 lantai mall ritel yang menempatkan 450 toko merek-merek terkenal di enam bagian seperti Bintang circle, Gourmet Emporium, Couture, Connection, Home dan Seven Heaven. Kesemuanya mulai dari lantai 1 hingga lantai 7.
Tips shopping di pavilion mall kuala lumpur
Bangunan Pavilion Mall Kuala Lumpur tidak terlalu besar
Jika anda Shopping disini, Anda tidak perlu khawatir akan sesat jika tidak ada yang menemani, menurut pengalaman pribadi Aneuk Cipuga sendiri, walaupun baru pertama kali jalan-jalan untuk melihat sekitaran Pavilion Mall Kuala Lumpur ini, saya dengan mudah bisa menghafal atau menandai 'pulangnya nanti lewat mana', ' keluar lewat mana'. Sebab Desain bangunannya tidak terlalu rumit, dan juga tidak terlalu besar beda dengan KLCC atau sungei wang Plaza, atau Timesquare anda bisa sesat dibuatnya. Pernah dulu saya masuk ke Timesquare lewat depan dan pas keluarnya lewat belakang. :) Jadi Panjang bahasannya.
Tips shopping di pavilion mall kuala lumpur
Suasana Dalam Pavilion Mall Kuala Lumpur
tips shopping di pavilion mall kuala lumpur
Ada berbagai merek terkenal dunia di Pavilion Mall Kuala Lumpur

Beberapa Tips Shopping Di Pavilion Mall Kuala Lumpur antaranya adalah

  • Untuk mencapai Pavilion dari arah mana saja adalah sangat mudah, jika anda tidak tahu kawasan Bukit bintang, ada baiknya naik texi langsung suruh turun didepan Pavilion jangan dibelakang karena kalau masuk dari belakang anda pasti ragu yang anda masuk itu bukan Pavilion Mall (pengalaman pribadi) nanti dikiranya hotel mewah, pasti si Tukang Texinya salah turunkan penumpang. he.he.
  • Kalau anda tahu kawasan bukit bintang lebih disarankan untuk pergi dengan Monorail Kuala Lumpur stasiun terdekat dengannya adalah Bukit bintang atau Raja Chulan, lebih disarankan untuk turun di Stasiun Bukit bintang dan berjalan kaki ke Arah Lot 10, sebelahnya ada jalan ikut jalan itu tidak jauh anda akan melihat bangunan Pavilion Mall. Jika tidak tahu juga pakek Map di smartphone anda, ikuti arahannya!
  • Shopping atau jalan-jalan dulu ? Disarankan jalan-jalan dulu melihat-lihat kawasan sekitar misal toko-toko mana saja yang membuat promosi ! Di Pavilion Mall Kuala Lumpur terdepat merek-merek terkenal yang paling dicari-cari seperti Levi's , Armani, Guess, Gucci, Timberland dan tidak ketinggal Vincci Padini.
  • Jika ingin membeli barang / shopping sangat disarankan membuat sebuah card / kartu yang dikenal dengan Tourist Card Pavilion , anda bisa mendapat diskon hingga 10% jika memiliki kartu tersebut. Cara membuatnya silakan ditanya di kaunter pengawal atau cari di tingkat 2 bangunan tersebut. Menurut informasi yang saya tahu Tourist card Pavilion bisa digunakan untuk mendapat diskon diseluruh toko yang ada di Tips Shopping Di Pavilion Mall Kuala Lumpur, syaratnya tidak banyak yaitu memiliki pasport dan memberi tahu tinggal di hotel mana. Beritahukan saja anda tinggal di Hotel dekat pavilion kuala lumpur , anda juga harus membayar biaya admistrasi sekitar Rm. 20.00.
  • Jika ingin menonton wayang / film bisa ke Bioskop pavilion kuala lumpur cinema disitu tentu anda bisa menikmati film-film terbaru yang ditanyangkan di Bioskop international.
Nah itu dia sedikit Tips Shopping Di Pavilion Mall Kuala Lumpur diharapkan bisa bermanfaat buat semua, jika anda kurang mengerti dengan bahasa saya, silakan komen dibawah biar bisa dijelasin he,he.. terima kasih

Back To Top