Jumat, 15 Januari 2016

Apa Yang Menarik Di Taman Tasik Kuala Lumpur Malaysia ?

Taman Tasik ialah salah satu tempat wisata di Malaysia yang terletak di Kuala Lumpur Malaysia. Taman ini juga biasa disebut sebagai taman tasik perdana. Sebutan lain untuk taman pun ada. Tak kalah romantis, yaitu taman tasik permaisuri. Banyak sekali area wisata di taman yang mendapat sebutan sebagai Lake Garden ini. Taman yang dicetuskan oleh Residen British A.R. Venning ini disebutkan sebagai taman paling tua dan populer yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Di tahun 1988 Residen tadi meresmikan taman ini dengan nama Sydney Lake. Nama itu kemudian diganti dan diperbaiki oleh pemerintahan Perdana Menteri Tun Abdul Razak di tahun 1975. Oleh dia, taman ini kemudian bernama Taman Tasik.
taman tasik kuala lumpur
Salah Satu Pemandangan di Taman Tasik Perdana Kuala Lumpur Malaysia

Taman Tasik untuk Liburan

Di Taman Tasik ini anda dapat berpiknik dengan keluarga dan rekan anda. luas taman yang sebesar 104 hektar ini membuat anak-anak dapat dengan leluasa bermain dan berlarian. Anda yang hanya ingin duduk dan membaca buku dapat juga melakukannya di taman ini. ada beberapa jenis taman yang ada di taman ini, antara lain taman burung, taman kupu-kupu, serta planetarium. Tempat wisata satu ini cocok anda jadikan sebagai salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi saat libur akhir pekan ataupun libur sekolah.
taman tasik kuala lumpur
Bunga Petunias yang cantik di taman tasik Photo by Perdana Botanical garden Kuala Lumpur
Saat berkunjung ke Taman Tasik anda akan dapat sejenak melupakan pekerjaan dan hiruk pikuk kehidupan kantor anda. selain ada banyak jenis taman, taman ini juga dilengkapi dengan danau buatan. Anda dapat mendayung perahu di danau buatan tersebut. Jalan-jalan di bawah rindangnya pohon yang ada di taman ini juga menjadi salah satu pilihan menarik.
taman tasik perdana

Taman Tasik Cocok untuk Anda

Anda dapat mencapai lokasi salah satu taman yang cantik nan menyenangkan ini dengan melalui pintu masuk yang ada di sepanjang Jalan Parlimen. Ada pula pintu masuk ke taman ini yang terletak di belakang Masjid Negara. Untuk mencapai tempat ini, anda dapat menggunakan taksi. Anda dapat pula berjalan-jalan untuk mencapai taman ini sembari menikmati pemandangan indah yang ada di sekeliling Kota Kuala Lumpur. Selain taman burung, taman kupu-kupu, serta planetarium, anda dapat pula menemukan rusa yang bebas berkeliaran tak jauh dari tempat itu. Anda tak perlu ragu untuk berkunjung dan piknik ke Taman Tasik karena anda tak akan kecewa.

0 Komentar Apa Yang Menarik Di Taman Tasik Kuala Lumpur Malaysia ?

Posting Komentar

Back To Top