Pameran Dinosaurs Alive In Kuala Lumpur Ada Di Jalan Ampang

Pameran Dinosaurs Alive In Kuala Lumpur Ada Di Jalan Ampang- Buat anda yang sedang bercuti atau sedang jalan-jalan keliling Kuala Lumpur malaysia tidak salahnya untuk singgah di Pameran Dinosaur Di Kuala Lumpur, sebenarnya acara ini sudah lama dibuka yaitu sejak tanggal 14 Juli 2017 namun admin baru tau, hehe. Jadi Buat anda yang sedang merancang untuk singgal di menara KLCC tidak salahnya untuk pergi ke Lanai, Malaysia Tourism Center (Matic) jalan Ampang. Apalagi jika sedang membawa anak-anak berlibur pasti mereka akan sangat bahagia sekali.
Pameran Dinosaur Di Kuala Lumpur
Salah seorang pengunjung bergambar didepan Dinosaurus Alive | Photo dinosaursalive.asia
Taman Tema Jurassic Park Dinosaurus Alive ini dibuka untuk anak-anak dan dewasa untuk menjelajahi dan belajar tentang makhluk prasejarah ini sambil-sambil berpartisipasi dalam kegiatan interaktif yang sangat menarik. Dalam pameran ini, pihak penyelenggara menampilkan lebih dari 40 Dinousaurus animatronik seukuran manusia. Ditempat ini disedikan berbagai kegiatan untuk anak-anak berkreasi. 
Dibuka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam, dengan harga tiket Rm. 30.00 untuk dewasa dan RM. 25 untuk anak-anak. dan itu harga spesial Offer ya, tidak tau nanti mungkin akan ada kenaikan harga dan sebagainya.
Sepengetahuan Admin Pameran Dinosaur Di Kuala Lumpur ini akan berakhir pada tanggal 14 Januari 2018. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk semua. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment