Minggu, 29 Maret 2015

Apa yang Menarik Di Lost World Of Tambun Ipoh Perak

Apa yang Menarik Di Lost World Of Tambun Ipoh Perak | menceritakan tempat wisata menarik di Malaysia tentu tidak habisnya, ada masih banyak sekali tempat yang harus di share ke anda melalui Blog cibuka.com ini, kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang Lost world of tambun, Tempat wisata menarik ini berada sedikit jauh dari ibu Kota dan kawasannya juga sudah termasuk kawasan hutan. Terletak di sekitar Kota Ipoh Perak dimana alamat lengkapnya adalah Nomor. 1 Persiaran Lagun Sunway, Sunway City Ipoh Perak. Kawasan wisata Lost World Of tambun ini mungkin sesuai untuk berwisata dengan keluarga, dengan teman-teman dan juga sesuai dijadikan lokasi percutian ketika Libur sekolah maupun libur kuliah.
Lost World Of Tambun
Inilah Pemandangan dari atas Lost World Of Tambun Ipoh Perak

Lost World Of tambun juga dikenal dengan julukan tempat pertualangan Sungai buatan manusia terpanjang di Malaysia, Untuk masuk ke tempat wisata ini anda harus membeli tiket terlebih dahulu, harga tiket tidaklah terlalu mahal, menurut data yang saya dapat, harga tiket ke Lost World Of Tambun sekarang adalah Rm. 41.40 (Rp. 145.000) untuk anak-anak bawah 12 tahun dan untuk orang dewasa harga tiketnya Rm. 46.80 (Rp. 164.000) ini untuk masa promodi saja. namun harganya normalnya adalah Rm 46.00 untuk anak-anak bawah 12 tahun dan Rm. 52.00 untuk orang dewasa, menurut saya ianya lumayan untuk berlibur seharian disini.

Lost World Of Tambun
Lost World Water Park

Dengan tiket ini anda bisa berpetualangan ke tempat-tempat menarik yang ada didalam Lost World of tambun, seperti Lost World Amusement PArk, Lost World Water Park, Lost World Tiger Valley, Lost world petting Zoo, Lost world tin valley, lost world hot springs & spa dan Lost world Lupe's adventure. Anda bisa masuk ke tujuh tempat tersebut. Untuk membeli tiket ke Lost world of tambun anda bisa beli di Konter yang disediakan atau bisa juga beli online melalui website resminya yaitu http://www.sunwaylostworldoftambun.com/. Untuk pengetahuan anda tempat wisata ini hanya dibuka mulai jam 11am sampai jam 6Pm di hari kerja, sedang dihari dilibur dibuka lebih awal yaitu jam 10Am dan ditutup pada jam yang sama. Jika anda pergi beramai-ramai baik dengan keluarga maupun dengan teman-teman bookinglah satu tempat yang disebut 'Hut' tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk beristirahat jika anda sudah kecapean bermain.

Cara Pergi Ke Lost World Of Tambun Dengan ETS Ipoh

Untuk Pergi ke Lost world of tambun anda bisa memulainya dari kuala Lumpur Sentral atau dikenal juga dengan KL Sentral disini anda bisa naik kereta Api ETS arah Ipoh, anda bisa naik seawal mungkin kalau mau yaitu perjalan pertama kereta api dari Kl sentral ke Ipoh adalah pada jam 6Am, namun jika anda malas anda bisa naik ETS selanjutnya yaitu ETS yang berangkat pada jam 9Am. 

Lost world Of Tambun
Inilah ETS yang menuju ke Ipoh
Lama perjalanan untuk sampai ke stasiun Ipoh lebih kurang 2 jam setengah. Sampai disana anda bisa menyewa hotel kalau tidak ingin terus pulang atau bisa pulang di malam hari antara jam 8.20Pm keatas, ada ETS yang menuju ke KL sentral pada jam ini. Harga Tiket ETS dari KL Sentral Ke Ipoh perak adalah Rm. 35.00 untuk dewasa dan Rm. 22.00 untuk anak-anak dengan kelas Gold service, namun disini juga tersedia Silver service dengan harga tiket yang lebih murah yaitu Rm. 25.00 untuk dewasa dan Rm.17 untuk anak-anak. Untuk pengetahuan anda didalam ETS ini ada tersedia wifi dan kantin kecil yang ada disetiap gerobong ETS tersebut. perjalanan akan terasa mengasyikkan karena anda bisa bermain laptop maupun smartphone dengan wifi gratis sepuasnya.


Demikian artikel tentang apa yang menarik di lost world of Tambun ipoh Perak. semoga bermanfaat  buat semua.

0 Komentar Apa yang Menarik Di Lost World Of Tambun Ipoh Perak

Posting Komentar

Back To Top