Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Pulau Bali

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Pulau Bali - Bukan hal yang mengherankan jika banyak sekali orang yang mengidam-idamkan tempat ini. Ada banyak rekomendasi destinasi wisata di Bali yang mempunyai keindahan menawan. Di tempat ini, tidak hanya disesaki oleh wisatawan dari negeri sendiri. tapi juga mereka yang berasal dari berbagai negara. Bali memang sudah lama menjadi tujuan wisata yang paling diincar oleh para turis asing. 
rekomendasi destinasi wisata
Beberapa rekomendasi destinasi wisata di Bali yang wajib anda kunjungi
Berikut ini adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata di Bali yang ramai dikunjungi :
1.      Ubud
Destinasi wisata di Bali ala pegunungan ini adalah pusat kesenian serta budaya di Bali. Ada banyak kegiatan yang bisa dinikmati di tempat ini, seperti bersepeda, menyaksikan tari kecak juga rafting. Selain itu, anda bisa berkunjung ke forest monkey atau pergi ke Pasar Seni Ubud untuk membeli berbagai oleh-oleh khas dari Bali. Jika ingin lebih puas berada disini, anda bisa menginap di hotel yang ditawarkan dari yang biasa hingga hotel berbintang.
2.      Nusa Dua
Pulau di Bali yang terletak di ujung tenggara ini dikenal akan kemewahan yang dimiliki. Kebersihan juga kerapian dari tempat ini sangat terjaga dan tertata dengan baik. Anda perlu menempuh jarak kurang lebih 40 km dari Denpasar. Destinasi wisata di Bali ini mempunyai pasir berwarna putih dan terdapat pertunjukan Devdan Show yang bisa anda nikmati.
3.      Pantai Sanur 
Pantai yang satu ini kiranya menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan asing, karena ombaknya yang pas untuk berselancar. Selain itu, bisa juga menyelam untuk menikmati keindahan yang disuguhkan di bawah laut yang masih terjaga kealamiannya. Destinasi wisata di Bali ini juga terkenal akan pesona menawan munculnya matahari ke permukaan.
4.      Danau Beratan Bedugul 
Destinasi wisata di Bali ini merupakan danau yang di tepian danau berdiri sebuah bangunan pura bernama Pura Ulun Danu, yang menjadi daya pikatnya. Danau ini melukiskan suasana alam pegunungan hijau dan udara kesejukan yang membuat tenang. Tempat wisata ini berada di sebuah Kecamatan di Kabupaten Tabanan bernama Baturiti, sekitar 6 km jika ditempuh dari Bandara Ngurah Rai.
5.      Pantai Seminyak
rekomendasi destinasi wisata selanajutnya adalah Pantai Seminyak, Pantai ini mempunyai pasir yang lembut serta landai. Sesuai dengan namanya, destinasi wisata di Bali ini terletak di Desa yang mempunyai nama yang sama, yakni Seminyak. Di sini, tersedia fasilitas yang lengkap mulai dari restoran, hotel ataupun villa. Di sepanjang garis pantai berdiri deretan payung yang sengaja diperuntukkan bagi para pengunjung. Seperti di Kuta, Pantai Seminyak juga merupakan spot yang keren untuk menikmati tenggelamnya matahari di langit jingga.
6.      Pura Besakih 
Rekomendasi destinasi wisata terakhir adalah Pura besakih, Pura ini berada di Kabupaten Karangasem yang bangunannya terdiri atas 18 pura dengan 1 pura pusat. Destinasi wisata di Bali ini menjadi pusat dari berbagai kegiatan semua pura yang ada di Bali, jadi pura ini kerap diadakan acara keagamaan. Di pura ini terdapat 3 arca sebagai simbol Tri Murti dari sifat Tuhan menurut kepercayaan mereka.

Demikian beberapa rekomendasi destinasi wisata di Bali yang bisa anda kunjungi dan semoga setelah membaca artikel ini mendapat sedikit pencerahan. 

Back To Top