Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

Taman KLCC Sebagai Tempat Wisata Anak Di Malaysia

Taman KLCC Sebagai Tempat Wisata Anak Di Malaysia - Salah satu tujuan anda berwisata keMalaysia adalah untuk melihat indahnya menara kembar (KLCC) tidak sah rasanya jika kita jalan-jalan ke Malaysia namun tidak mengunjungi tempat ini. Berhubung Admin sudah sering kesini, Admin mencoba menceritakan sedikit pengalamannya dimana enaknya bermain di KLCC ini terutama dikawasan tamannya, Untuk artikel kali ini kita fokus kepada Taman KLCC Sebagai Tempat Wisata Anak di Malaysia, jadi orang dewasa, anak muda saya abaikan dulu ya, he.he. Jika anda berlibur ke Malaysia dengan keluarga tidak salahnya anda membawa anak-anak anda jalan-jalan ke taman KLCC ini, tepat di ujung sebelah jembatan panjang yang membentang kawasan Symphony Lake terdapat sebuah taman dan kolam untuk anak-anak, airnya bisa dibilang cetek tidak sampai lutut dewasa, disini anak-anak yang sudah berumur diatas 2 tahun bisa bebas bermain asal dibawah kawalan dan pengawasan orang tua masing-masing. 
teman klcc sebagai tempat wisata anak di malaysia
Taman Utama KLCC Ada pertunjukan air pancutan dimalam hari [foto dok. pribadi]
taman klcc sebagai tempat wisata anak di malaysia
Wahana Permainan anak-anak lengkap dan gratis [ photoright : www.linasasmita.com ]
Taman KLCC Sebagai Tempat Wisata Anak ini juga dikelilingi oleh kolam yang bisa dibilang sangat bersih dan tidak perlu ragu akan air yang kotor, karena disini memang sudah ada penjaga khusus yang akan membersihkan air tersebut. Kolam anak-anak ini terdapat air terjun buatan yang tingginya sekitar 2 meter lebih dan anak-anak pasti sangat suka bermain disini, disarankan supaya anda memiliki waktu yang cukup dan tidak terburu-buru jika ingin jalan-jalan kesini, hal ini disebabkan jika anak-anak sudah mandi-manda di kolam pasti mereka tidak akan mudah mengatakan sudah cukup bermain disini. Disamping tempatnya yang sangat menarik, tentunya anak-anak akan menjumpai ramai kawan disini yang berasal dari berbagai negara tentunya. 
taman klcc sebagai tempat wisata anak di malaysia
Photoright: yanmieonline.com
Disamping Kolam anak-anak tersebut, terdapat juga wahana permainan anak-anak, mulai dari ayunan, jungkit-jungkit, dan juga beberapa wahana permainan lainnya. Kawasan Taman KLCC Sebagai Tempat Wisata Anak ini sangat terjaga kebersihannya, bahkan ramai ibu-ibu yang sedang menjaga anaknya bermain tidak takut duduk dimana saja, hal ini dikarenakan kebersihan tempatnya. Disamping wahana permainan anak terdapat juga sebuah kolam utama dan ini bisa dikatakan tempat anak muda duduk bersantai baik di siang hari maupun dimalam hari. 

Kalau dimalam hari yang paling ditunggu-tunggu adalah pertunjukan pancutan air Symphony, air pancutan ini akan keluar dengan warna-warni lampu dan diiringi dengan iringan lagu-lagu tertentu yang terdengar walau berada dikejauhan. Kawasan Taman KLCC ini akan ditutup pada jam 10 atau jam 11 malam pada malam-malam biasa terkecuali pada malam libur yang biasanya akan ditutup pada jam 12 Malam, Dan jika pada malam Hari kemerdekaan Malaysia dan Malam Tahun baru Di Malaysia taman KLCC ini akan dibuka sampai acara selesai. Disini adalah tempat paling ramai orang menantikan jelang tahun baru, hal ini disebabkan oleh Kembang api/ Bunga api yang dibakar di KLCC ini sangat besar-besar dan dalam tenggang waktu hingga 10 menit.
Demikian artikel tentang Taman KLCC Sebagai Tempat Wisata Anak Di Malaysia semoga bisa bermanfaat buat anda yang sedang mencari-cari tempat wisata dikuala lumpur yang indah dan gratis  tentunya.

Back To Top