Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

Backpacking ke Malaysia? Siapa Takut!

Berkunjung dan bertamasya ke Malaysai sangat menyenangkan. Tempat wisata yang mengasyikkan sangat banyak ditemukan, dengan berbagai jenis wisata. Ada tempat wisata yang dipenuhi dengan segala kegiatan ektrim, ada juga wisata yang aman untuk keluarga. Namun, pernahkah Anda membayangkan untuk backpacking ke Malaysia? Memang hidup di Malaysia tidak terlalu berbeda dengan hidup di Indoensia. Namun, sebelum memulai backpacking Anda, ada beberapa hal yang harus disiapkan dan dipikirkan dengan matang. Untuk menuju kesana, tentunya Anda memerlukan tiket pesawat. Tidak usah memilih tiket pesawat ke Malaysia dengan harga selangit, pilihlah maskapai penerbangan denagn tariff termurah denagn tujuna Kuala Lumpur, Malaysia.

backpacker malaysia

Tempat Tinggal Backpacker di Malaysia

Salah satu hal yang patut untuk dipikirkan jika Anda berniat backpacking ke Malaysia adalah tempat tinggal. Di Malaysia, ada sebuah daerah yang sangat dikenal oleh para backpacker, yaitu hotel Chinatown. Hotel ini terbilang sangat murah. Tempat ini menyediakan tempat tidur da sarapan, serta kamar mansi bersama. Hotel ini sangat menguntungkan para backpacker, karena lokasinya dekat dengan stasiun bus Puduraya. Stasiun ini adalah stasiun utama untuk bus yang akan berangkat ke kota-kota lain. Hotel Chinatown juga dekat dengan stasiun Kuala Lumpur Monorail di Jalan Maharajalela. Anda dapat menempuhnya hanya denagn berjalan kaki. Terlabih, hotel ini juga memiliki pemandangan bukit yang luar biasa yang mampu meredam kelelahan Anda setelah seharian berjalan-jalan. Selain hotel Chinatown, Brickfields juga cukup bagus. Yang satu ini terletak sangat dekat dengan Stasiun Sentral yang merupakan transportasi kereta api pusat kota Kuala Lumpur. Semua Light Rail Transit (LRT) kereta berhenti di stasiun ini. Namun, di daerah ini, akan sangat jarang ditemui kegiatan yang aktif pada malam hari.

Kuliner Backpacker di Malaysia

Salah satu masalah terbesar bagi backpacker adalah menemukan tempat makan yang murah namun juga higienis. Ada beberapa rekomensadi tempat makan bagi para backpacker, yaitu Warung alfresco yang akan sangat banyak Anda temukan di pusat jajanan. Selain itu, ada dua tempat populer yang juga menyediakan jajanan murah, yaitu Jalan Alor dan Jalan Petaling. Jika Anda ingin lebih menghemat, Anda dapat membeli jus buah atau minuman ringan yang akan sangat terjangkau. Jika Anda ingin mencicipi makanan ala India, Anda dapat mengunjungi Lebuh Ampang. Namun, jika Anda lebih tertarik pada makanan Melayu, distrik Chow Kit dan Kampung Baru jauh lebih baik. Salah satu tips bagus yang dapat memangkas biaya kuliner Anda adalah dengan mencoba roti canai khas Malaysia di pagi hari. Beberapa variasi dari roti canai sudah banyak beredar, seperti roti canai dengan telur, sarden atau pisang. Dua atau tiga potong roti canai dan segelas teh tarik di pagi hari akan memberikan bahan bakar yang cukup untuk Anda beraktifitas.


Back To Top