Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

I-city Kota lampu digital terkenal di Shah Alam

I-city Kota lampu digital terkenal di Shah Alam, bagi anda yang ingin mencari tempat berlibur Malam hari di Malaysia, I-city lah jawabannya, disini anda dapat menyaksikan sebuah taman yang dipenuhi kerlipan lampu-lampu led warna warni diatas pohon yang memakai teknologi sangat modern. di kawasan I-city juga terdapat tempat shopping yang trendi dan sudah dilengkapi dengan berbagai taman rekreasi yang sangat cocok untuk bersantai baik dengan pacar, dengan teman-teman maupun dengan keluarga.
Pemandangan di I-City Shah alam
I-city mempunyai keluasan areal sekitar  28.8 hektar dan didalamnya terdapat banyak sekali tempat-tempat bermain seperti :
1.       Snow walk yang mulai dibuka pada jam 11 pagi setiap hari dan ditutup pada jam 7 malam. harga tiket untuk masuk kesini sekitar Rm. 40.00 dewasa dan Rm. 30.00 untuk anak-anak.
2.       Water world dibuka dengan jam yang sama dengan Snowalk, harga tiket pun sama.
3.       City walk disini dibuka mulai jam 10 pagi sampai jam 12 malam dan tidak dikenakan biaya untuk bermain disini.
4.       Red carpet, harga tiket untuk masuk kesini lumayan mahal yaitu Rm. 80.00 dewasa dan Rm. 40.00 anak-anak dan itu untuk warga negara Malaysia, sedangkan untuk warga asing/pelancong mungkin tiketnya lebih mahal.
5.       Trick Art Meseum untuk masuk kesini anda harus bayar Rm. 10.00 per pax, saya masih kurang memahaminya.
6.       House of horror harga tiket untuk masuk kesini Rm. 25.00 untuk dewasa dan Rm. 20 untuk anak-anak.
7.       Rides Fun world and attraction mulai dibuka pada jam 18.30 setiap hari dan ditutup pada jam 12 malam. harga tiket untuk masuk kesini adalah Rm. 5 -Rm. 10.00 sekali masuk.
8.       City of Digital light rides and attraction harga tiketnya antara Rm. 5.00 dan Rm. 10.00 sekali masuk.

Anda hanya perlu membayar tiket jika anda masuk ketempat-tempat tersebut, sedangkan jika anda bermain diluar anda tidak dikenakan biaya alias gratis. cuman kalau masuk ketaman tersebut anda harus bayar Rm. 10.00
tempat ini mempunyai ketertarikan sendiri pada pelancong yang berkunjung

Cara pergi ke I-City Shah Alam

Bila anda ingin pergi dengan bus dari kuala lumpur, anda dapat naik bus Rapid KL dengan nomor U80 untuk menuju ke stasiun/terminal bus Shah ALam, setelah itu anda perlu naik Bus lain, masih bus Rapid KL namun pilih bus nomor U605, dengan bus ini anda dapat turun langsung ke I-city Shah alam. Alternatif lain jika anda malas naik Bus dari Kl silakan naik kereta api KTM komuter dari mana saja, dan turun di stasiun Padang jawa, perlu dingat bahwa jika anda naik dari KL sentral atau dari stasiun lain, pilihlah kereta api yang menuju ke Port Klang biar tidak salah arah. setelah sampai di stasiun kampung jawa anda dapat naik teksi dengan ongkos sekitar Rm. 7.00 atau Rm. 10.00. Jika anda naik teksi dari kuala lumpur mungkin akan sangat mahal dan menurut perkiraan saya sekitar Rm. 70.00 bahkan mungkin lebih mahal lagi.
Snow World di I-city | Photo : dyneconresources.com
Demikian artikel terbaru saya tentang I-city Kota lampu digital terkenal di Shah Alam, semoga bermanfaat.


Note : Harga terbaru untuk tiket masuk maupun ongkos ke I-city mungkin naik, hal ini berlaku sejak Malaysia memberlakukan  GST sebesar 6%  mulai 1 april 2015.

Back To Top