Senin, 13 April 2015

Tips Berwisata Murah ke Malaysia

Malaysia adalah salah satu negara yang paling dituju untuk beriwsata, terlebih untuk warga negara Indonesia. Selain jaraknya yang tidak terlalu jauh, gaya hidup di Malaysia juga tidak terlalu berbeda dengan gaya hidup di Indonesia. Sehinnga, wisata Anda akan lebih menyenangkan tanpa memikirkan perbedaan lingungan. Yang lebih mengasyikkan, Anda dapat berwisata ke Malaysia dengan biaya yang tidak terlalu tinggi. Anda dapat menekan biaya transportasi dan konsumsi untuk tidak menemui pembengkakan biaya. Namun begitu, bukan berarti Anda tidak dapat menikmati kuliner khas Malaysia, karena dengan mengikuti beberapa tips, Anda akan mendapatkan kuliner khusus dengan harga miring.


Malaysia Pernah Mendapat Julukan 'Malaysia Truly Asia'

Berwisata ke Malaysia dengan Biaya Transportasi Murah

Hal pertama yang harus Anda perhatikan agar bisa bertamasya ke Malaysia dengan biaya minimum adalah transportasi. Cukup mudah untuk mendapatkan transportasi murah menuju Malaysia. Beberapa maskapai penerbangan menuju Malaysia memberikan promo tiket pesawat. Diantara maskapai tersebut adalah Air Asia, Lion Air dan beberapa maskapai lainnya. Harga tiket murah adalah awal yang baik agar Anda bisa dengan tenag bertamasya ke Malaysia tanpa memikirkan pembengkakan biaya. Setelah sampai di Malaysia, Anda juga harus memahami cara mendapatkan taksi dengan harga murah. Di Malaysia, taksi tidak menggunakan argo. Jadi, Anda harus bisa menawar dengan lihai. Agar Anda tidak tertipu, Anda sebaiknya sudah mengetahui kisaran harga taksi menuju tempat yang Anda inginkan. Akan lebih baik jika Anda bisa menghentikan taksi yang kosong yang Anda temui di jalan. Jika Anda terpaksa memilih taksi di pangkalan, belilah kupon taksi sehingga harganya tidak tawar menawar.

Penginapan dan Kuliner Murah di Malaysia

Anda yang memiliki kenalan atau teman, atau bahkan saudara di Malaysia sangatlah diuntungkan. Jelas saja, Anda tidak perlu mengelurakan biaya untuk menginap. Namun, jika Anda terpaksa harus menginap di penginapan atau hotel, pilihlah hotel yang menawarkan harga yang murah. Ada beberapa hotel yang Anda bisa dapatkan dengan hanya Rp 200.000,-. Untuk lebih menghemat biaya, carilah hotel murah yang berlokasi strategis. Misalnya, hotel tersebut dekat dengan beberapa tempat wisata yang Anda tuju, sehinnga biaya untuk membayar taksi dapat diminimalisir. Beberapa tempat yang disarankan adalah dekat Kuala Lumpur Plaza. Dari sana, hanya bermodalkan jalan kaki, Anda dapat mencapai tujuh mall, yaitu Pavilion, Lot 10, Sungai Wang Plaza, Bukit Bintang Plaza, Berjaya Times Square, KLCC, dan Low Yat Plaza. Kuliner Malaysia juga tidak terlalu mahal. Makanan khasnya yaitu roti Canai dan teh tarik. Untuk dapat menikmati semuanya, Anda lebih baik memilih rumah makan biasa dan menghindari makan di mall. Harga makanan tersebut sangat bervariasi, tergantung tempat makan yang menyediakannya.


0 Komentar Tips Berwisata Murah ke Malaysia

Posting Komentar

Back To Top