Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

Tips Untuk Wisatawan Agar Nyaman Saat Berburu Kuliner di Jalan Alor Kuala Lumpur

Anda sedang berwisata ke Kuala Lumpur? Jangan sampai melewatkan sesi berburu aneka masakan dan kuliner khas malaysia di Jalan Alor Kuala Lumpur. Tempat yang menawarkan berbagai jajanan, makanan dan kudapan sedap ini merupakan kawasan kuliner terbesar. Rugi rasanya jika Anda yang berjalan-jalan di Malaysia tidak mengunjungi tempat ini. Aneka restoran yang berjejer menata kursinya hingga separuh badan jalan ditambah lampion khas china yang dipasang sepanjang jalan menambah semarak dan ramai kawasan ini. Semakin malam maka Anda akan disajikan beraneka makanan unik lainnya. Tempat yang ramai dan banyaknya makanan yang tersedia membuat Anda harus pintar memilih dan mengetahui tips berburu kuliner di jalan alor. Manfaatnya agar waktu jalan-jalan Anda menjadi nyaman dan berkesan. Beberapa tips berikut dapat menjadi panduan jalan-jalan Anda saat berwisata kuliner di Jalan Alor Kuala Lumpur.

Jalan Alor Kuala Lumpur Lebih Ramai Dikunjungi pada waktu malam hari | Venusbuzz.com

1.     Cara Menuju Jalan Alor
Sebagai salah satu tujuan wisata jalan alor merupakan kawasan yang sangat mudah dijangkau.Anda dapat menggunakan transportasi kereta monorail dan turun di stasiun Imbi atau bukit bintang. Apabila Anda turun dari stasiun Imbi maka Anda dapat menuju jalan Alor dengan berjalan kaki menyusuri lorong Pudu dan menjuju jalan Bukit bIntang yang mengarah ke jalan Changkat. Jalan Alor berada di sebelah kiri jalan changkat. Apabila Anda berada di Bukit bintang maka perjalanan Anda sangat dekat dengan waktu tempuh hanya 10 menit berjalan kaki menyusuri jalan bukit bintang.

Beginilah suasana di sekitar Jalan Alor kuala lumpur setiap malam.. dipenuhi ramai orang terutamanya pelancong

2.     Hati-hati Memilih Makanan
Makanan yang tersedia di Jalan Alor sangat beraneka ragam dan jenis karena itu bagi Anda yang muslim harus berhati-hati dalam memilih makanan karena mayoritas makanan yang ditawarkan disini ialah makanan china. Hal ini karena kawasan ini dikelola oleh masyarakat malaysia keturunan tionghoa. Pilihlah restoran dengan kode halal agar makanan Anda lebih aman.

3.     Hadapi Sales Restoran dengan Santai
Saat Anda berjalan santai di sepanjang jalan Alor akan banyak sales restoran yang menawarkan menu makanan kepada pejalan kaki. Cukup hadapi dengan santai dan sopan. Apabila Anda tidak berminat cukup bilang tidak atau dengan gerakan kepala menggeleng. Meski jumlahnya sangat banyak dan sering sebaiknya Anda dapat membawa suasana yang lebih santai.

4.     Semakin Malam Semakin Meriah
Salah satu daya tarik tersendiri bagi jalan alor adalah sajian jajanan dan makanan yang menawarkan keunikan dan keragaman tersendiri. Hal ini ditambah dengan waktu yang semakin semarak ketika menginjak larut malam. Tak heran disini terdapat zona jenis makanan sehingga terdapat pergantian dari makanan malaysia dan makanan thailand. Apabila Anda mengunjungi dengan lengkap maka Anda akan semakin menemukan berbagai macam jenis makanan. Jangan bilang ke Kuala Lumpur sebelum berkunjung ke Jalan Alor. Selamat berlibur!



Back To Top