Rabu, 17 Februari 2016

Pangkor Laut Island yang Menawan Uutuk Dikunjungi

Pangkor Laut Island yang ada di Perak Malaysia ini merupakan wisata yang sangat terkenal, kira-kira jaraknya dari Ipoh sekitar 90 kilometer. Pangkor ini memiliki kecantikan yang lain daripada yang lain sehingga tidak heran jika Anda nanti mengunjungi tempat ini akan mampu menahan Anda untuk tetap tinggal. Memang pulau ini bisa dibilang kecil, sehingga pantainya mudah ditemukan, dan di sana terdapat dua pantai yang indah sekali yaitu Pantai Nipah dan Pantai Coral. Semuanya ini memang terpengaruh atas kebersihan pantainya yang menciptakan kealamian tersendiri sehingga makin menambah keeksotisan pulau tersebut.
Pangkor Laut Island
Pangkor Laut Island merupakan sebuah pulau yang sangat nyaman dikunjungi
Nah, di Pangkor Laut Island ini juga terdapat aktivitas menarik yang banyak disukai para wisatawan yang salah satunya adalah snorkeling. Karena pemandangan sekitar, yang berawal dari ikan-ikan cantik dan karang laut yang menawan membikin suasana snorkeling menjadi lebih nyaman dan tahan lama sehingga cocok sekali untuk olahraga menyelam untuk Anda. Dan fauna yang terdapat di sana antara lain adalah kuda laut, hiu, penyu, dan lain-lain, oh ya, untuk snorkeling Anda tidak perlu susah-susah untuk mendapatkan pelayanan karena Anda bisa menghubungi resort terdekat mengenai jasa soal ini.

Pangkor Laut Island Bisa Menyewakan Perahu Keliling Pulau

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di Pangkor Laut Island sebenarnya beragam, karena Anda bisa juga mencoba kano di Teluk Nipah, bisa juga bermain golf dan memancing. Kalau mau juga bisa coba offshore fishing dengan nelayan sekitar, biayanya kira-kira 70 ringgit dan memang tergantung cara Anda menawar seperti apa. Dan kalau untuk golf, Anda bisa mengunjungi The Pan Pacific Resort yang dekat juga dengan Pangkor Hotel untuk mewadahi keinginan Anda berlain golf.

Pangkor Laut Island Lebih Nyaman Wisata Dengan Motor Dan Sepeda Onthel

Transportasi yang bisa digunakan ketika mendekati Pangkor Laut Resort Price adalah sepeda motor atau mungkin sepeda onthel biasa karena di sana udara dan pemandangannya sangat indah sehingga disarankan untuk menyewa itu di resort terdekat. Atau bisa juga Anda menyewa perahu miliki warga sekitar yang bisa digunakan untuk berkeliling di sekitar pulau sambil memandang laut yang jerih hingga tembus pandang dengan mudah. Di sana juga Anda bisa mengunjungi Mentangor Island yang lokasinya tidak seberapa jauh dengan menggunakan perahu, biaya sewa di Pangkor Laut Island kira-kira 180 ringgit.

0 Komentar Pangkor Laut Island yang Menawan Uutuk Dikunjungi

Posting Komentar

Back To Top