Tempat Wisata Menarik Di Malaysia

Informasi Tempat Wisata Menarik Di Malaysia | Wisata Kuliner Malaysia | Medical Tourims Malaysia

Ke Genting Highland Naik Genting Skyway Cable Cars

Ke Genting Highland Naik Genting Skyway Cable Cars , sudah pernah ke Genting Highland ? pergi naik apa? Kalo naik taksi atau pergi dengan kenderaan pribadi pasti anda tidak akan dapat merasakan gimana asyiknya naik kereta gantung atau orang malaysia sering menyebutnya cable car atau nama aslinya Genting Skyway Cable Cars , Jika anda ingin menikmati suasana pemandangan indahnya alam Genting Highland ini adalah salah satu cara untuk menikmati pemandangan tersebut.

Genting Skyway Cable Cars
Pemandangan Dari Stasiun Gohtong Jaya 

Menurut sejarahnya Genting Skyway Cable Cars ini dibuka pada tahun 1997 dan merupakan sebuah cable cars / gondola lift terpanjang dan tercepat di Asia tenggara dimana panjangnya mencapai 3.38 km dan stasiun utama Gohtong Jaya hingga ke Puncak Genting Highland. Lama perjalanannya sekitar 11 menit untuk sampai ke puncak dan dapat memuat sekitar 8 orang untuk sebuah Genting Skyway Cable Cars, dikatakan cable car ini mampu menghantar 2000 orang ke Genting Highland setiap jamnya.
Ketika Naik Genting Skyway
Dalam perjalan naik Genting Skyway Cable Cars ini anda dapat dengan mudah melihat pemandangan alam Genting Highland yang masih alami serta ditutupi oleh kabut anda dapat melihat dengan jelas pohon-pohon yang besar dibawah cable cars. Genting Skyway Cable Cars dibuka setiap harinya mulai jam 07.30 pagi sehingga jam 11 malam dan adakalanya beroperasi sehingga 1 pagi jika akhir pekan dan hari-hari libur nasional Malaysia.

Genting Skyway Cable Cars
Atas Cable Cars Genting

Cara Naik Genting Skyway Cable Cars

Jika anda pergi dengan Bus Genting anda bisa turun di stasiun Gohtong Jaya dan masuk kedalam gedung tersebut untuk membeli tiket Genting Skyway Cable Cars dan beratur untuk naik. Jika pergi dengan teksipun anda dapat melakukan hal yang sama. Jangan takut untuk ketinggalan Bus maupun teksi karena keduanya mempunyai jadwal yang teratur menunggu pelanggannya distasiun ini.

Genting Highland Park

Harga Tiket Genting Skyway Cable Cars

Harga tiket untuk Genting Skyway Cable Cars untuk satu arah (one way) Rm. 6.40 sudah termasuk GST dan Dua Arah pulang pergi adalah RM. 12.80, disarankan membeli tiket pulang pergi untuk mengelak dari antrian panjang dalam membeli tiket ketika pulang. Anak-anak yang mempunyai tinggi badan dibawah 90cm tiket dibebani biaya tiket / gratis.

Demikian artikel tentang Ke Genting Highland Naik Genting Skyway Cable Cars semoga bermanfaat selamat menikmati liburan anda di Genting Highland

1 comments:

Back To Top