Rabu, 30 September 2015

Berlibur Ke Taman Nasional Bako Kuching Malaysia

Taman Nasional Bako Merupakan sebuah lokasi wisata yang sangat terkenal di Negara Malaysia. Taman ini merupakan sebuah kawasan hutan bakau atau mangrove yang memiliki pantai yang cukup indah. Jika berlibur ke sana, anda juga akan melihat kawanan Monyet Bekantan, kunyuk, berang-berang, hingga babi berjanggut yang sekilas terlihat menyeramkan. Kali ini, penulis akan mengupas sedikit keeksotisan dan kecantikan dari Taman Nasional Bako ini.
Taman Nasional Bako Bako national park kuching
Foto Expedia.co.id

Liburan Eksotis di Taman Nasional Bako

Berpetualang di Taman Nasional Bako, anda akan diajak menjelajahi kawasan rimba dan hutan belantara yang sangat teduh dan tanpa kebisingan. Di hutan tersebut, anda akan merasa sangat tenang ditemani kicauan burung dan satwa penghuni hutan Bako. Kehidupan margasatwa yang riuh di dalam hutan belantara ditambah keindahan air terjun dan pantai di dalamnya akan membuat anda merasa seolah-olah telah berada di alam rimba seutuhnya.
Taman nasional bako bako national park kuching
Foto Expedia.co.id
Kawasan Taman Nasional Bako didominasi oleh beragam satwa dan tumbuh tumbuhan yang mirip seperti hutan di Pulau Sumatera dan Kalimantan. Di sana, anda akan menjumpai banyak primata dan satwa kecil tengah mencari makan di dalam luasnya hutan. Namun anda tidak perlu takut karena di Taman Nasional Bako Malaysia anda bisa berpetualang dengan ditemani penjaga dan pemandu hutan.
Taman Nasional Bako tidak terlalu susah untuk dikunjungi. Lokasi taman yang sangat eksotis ini berada cukup dekat dengan kota Kuching, yang merupakan ibu kota dari Negara Bagian Sarawak. Untuk sampai di sana, anda bisa menaiki bus umum tujuan Taman Nasional Bakau dan anda akan sampai di sana dalam waktu sekitar 40 menit. Selain dengan menumpang bus atau kendaraan umum, anda juga bisa ke sana dengan menaiki perahu yang akan bersandar di sebuah pelabuhan kecil di sana.
Taman nasional bako bako national park kuching malaysia
Foto Expedia.co.id
Waktu yang paling baik untuk dapat melihat satwa-satwa yang ada di sana yaitu pagi hari. Yang tidak kalah menarik, anda juga bisa menginap di Taman Nasional Bako Kuching dengan beragam pilihan harga dan kualitas penginapan yang berbeda-beda. Bagi yang ingin berhemat atau ingin tidur di alam terbuka, anda bisa juga menyewa tenda dengan harga yang relatif terjangkau. Yang pasti, anda tidak akan kecewa selama berlibur di Taman Nasional Bako .

0 Komentar Berlibur Ke Taman Nasional Bako Kuching Malaysia

Posting Komentar

Back To Top